Rab. Okt 21st, 2020

Caribbean Sailing Vacations

Liburan berlayar Karibia di Captain Hanya Half Board Berlayar Yacht Liburan ~ Semua termasuk berdasarkan permintaan

Pulau Karibia Pernah Di Hantam badai Dorian

2 min read
Pulau Karibia Pernah Di Hantam badai Dorian

Pulau Karibia Pernah Di Hantam badai Dorian – Badai Dorian telah menghantam pulau-pulau paling utara Bahama dengan angin berkecepatan lebih dari 355 km per jam, merupakan badai terbesar yang menghantam kepulauan Karibia di zaman modern.

Tidak hanya kepulauan karibia saja yang terkena badai dorian di wilayah selatan dan utara dekat karibian juga terkena dasyatnya badai dorian ini, badai dengan level 5 ini membuat pemerintah di negara bagian Georgia dan Carolina di Amerika Serikat mengeluarkan perintah evakuasi untuk warga yang tinggal di wilayah pesisir.

Banyak berita – berita di telivisi menyiarkan bagaimana besarnya badai dorian yang menimpah pulau karibia dan manghantam rumah – rumah warga yang ada di sana, Banyak warga – warga juga yang kehilangan rumahnya karena hantaman badai dorian.

Pulau Karibia Pernah Di Hantam badai Dorian

National Hurricane Center memperingatkan gelombang badai yang bisa mencapai 5,5 meter hingga 7 meter di atas level normal, bencana merupakan bencana yang paling besar di jaman modern sekarang ini.

Memang badai dorian adalah badai yang ditakutin oleh semua warga di karibia yang selalu mengacurkan semua yang disentuhnya dengan tiupan angin topannya yang dasyat dan ganas.

Badai dorian ini terjadi biasanya di pertangahan tahun diwaktu musim hujan, banyak korban yang berjatuhan dengan hataman oleh badai dorian ini.

Baday Dorian Melululantakan Rumah Sampai tanah

Badai ini mungkin badai paling menyedihkan dan paling buruk dalam kehidupan dijaman sekarang dan pemerintah berbicara dengan orang-orang di pesisir pantai karibia, pemerintah juga memberikan batuan dokter untuk orang – orang yang terkena badai dorian.

Ketika ratusan orang berlindung di sekolah-sekolah, gereja-gereja dan tempat-tempat perlindungan lainnya, pihak berwenang Karibia mengeluarkan perintah di menit-menit akhir bagi mereka yang tinggal di daerah dataran rendah untuk mengungsi.

Para wartawan di Pulau Karibia mengatakan ratusan penduduk pulau karibia bagian selatan dataran rendah, mengabaikan perintah wajib itu.

Dan tetap tinggal di daerah – daerah rendah karena mereka tidak ingin mendinggalkan rumah mereka, karena mereka merasa aman bila tinggal di rumah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.