Rab. Okt 21st, 2020

Caribbean Sailing Vacations

Liburan berlayar Karibia di Captain Hanya Half Board Berlayar Yacht Liburan ~ Semua termasuk berdasarkan permintaan

Nevis adalah pulau Karibia paling efektif yang tidak Anda pelajari

2 min read
Nevis adalah pulau Karibia paling efektif yang tidak Anda pelajari

Nevis adalah pulau Karibia paling efektif yang tidak Anda pelajari

Nevis, dalam beberapa hal, merasa terbebani dengan waktu. Tidak ada bioskop, sinyal lalu lintas, terminal kereta api, tempat penyimpanan makanan, toko rantai atau tempat makanan cepat saji. Anda seperti melihat keledai atau monyet menyeberang jalan sebagai pejalan kaki manusia. Pelabuhannya tidak cukup besar untuk menampung sebagian besar kapal pesiar, dan jalur satu jalur hanya dapat mengelola pesawat baling-baling.

Terlepas dari menjadi penerbangan kapal feri setengah jam dari pulau saudara atau saudaranya yang lebih besar, Nevis tampak seperti bola dunia yang benar-benar berbeda – yang disengaja. Penduduk pasti akan memberitahu Anda bahwa orang-orang Nevis paling mungkin ke St. Kitts untuk melihat peluncuran Hollywood terbaru atau bermalam bar bar dengan teman-teman, sementara orang Kittit menuju ke Nevis untuk kedamaian dan ketenangan. Kedua pulau ini bukan saingan; mereka pasangan yang saling melengkapi.

Nevis adalah pulau Karibia paling efektif yang tidak Anda pelajari

Orang Nevis (nuh-visi) adalah tipe individu yang mengenal satu sama lain dengan nama panggilan sebagai lawan nama yang ditawarkan dan juga yang sering memilih untuk mendapatkan persetujuan dari tetua daerah sebelum memperoleh terlibat atau pergi ke dalam kemitraan besar.

Di antara pasangan itu adalah Llewellyn serta Violet Clarke. Keduanya meningkat di Inggris oleh orang tua Nevisian; tidak percaya mereka akan kembali ke pulau yang anggota keluarga mereka pernah pergi.

Violet dididik sebagai guru, Llewellyn sebagai koki. Keduanya akhirnya menemukan jalan ke Nevis, tetapi tidak sampai dia mempekerjakannya – dia bekerja sebagai fotografer dan menjaga papa yang tidak sehat pada waktu itu – untuk syuting acara rumah tangga yang mereka lewati. (Dalam gaya Nevisian sejati, beberapa penduduk pulau masih mengakui Llewellyn sebagai “Klik” meskipun faktanya ia telah kembali berfungsi sebagai koki selama bertahun-tahun.).

Pulau Di Karibia Yang Tidak Banyak Diketahui

Dari sana, banyak hal terjadi dengan cepat. Setelah mendapatkan otorisasi dari para senior desa, Clarkes menikah. Mereka saat ini memiliki kehidupan yang permanen dan bahagia di Nevis: Llewellyn adalah seorang tukang daging serta koki di hotel Four Seasons di pulau itu, sementara Violet adalah kepala sekolah pendidikan khusus pulau itu, dan juga dengan satu sama lain mereka meningkatkan 3 anak.

Bersamaan dengan pekerjaan memasaknya, Llewellyn juga memiliki sederet saus cabe yang terkenal yang ia buat sendiri, membuat rancangan yang berbeda tentang bantuan dengan pembotolan dan juga kemasan produk. (“Dia menggunakan kulit putihnya di rumahmu,” kata Violet sebagai contoh perfeksionisme separuh lainnya.).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.